Kamis, 10 Februari 2011

Harga Sebuah website dan blog

Untuk mengelola sebuah web site atau blog memang memerlukan waktu dan resource yang sangat panjang dalam hal pembuatan, poting dan untuk mendapat tempat di page rank, Setelah sekian lama berkecimpung dan mengelola sebuah web site atau blog, pernah terpikir berapa sih sebenarnya nilai jual web site atau blog yang kita buat selama ini? Ternyata ada sebuah situs yang bisa memperkirakan nilai jual sebuah web site atau blog kita.
Kita bisa memperkirakan seberapa besar harga atau nilai jual web site atau blog yang kita kelola teman bisa mengunjungi situs http://www.yourwebsitevalue.com/. Langkah pengecekannya sangat mudah. Teman tinggal mengisikan nama url web site atau blog di form paling atas lihat gambar di bawah ini.

Setelah itu, web site atau blog kita akan di proses melalui 12 tahapan tunggu beberapa menit, setelah 12 tahapan selesai barulah teman bisa mengetahui harga dan nilai jual web site atau blog kita. Web site tersebut juga menyediakan fasilitas wiget history dan link khusus untuk menampilkan nilai jual web site yang bisa kita pasang di web site kita.
Selain situs yang di atas ada juga situs lain yang memberikan layanan serupa, coba teman masuk ke situs http://cubestat.com. Teman bisa membandingkan, mahalan mana
Menarik bukan?

Nah bagaimana hasilnya cukup memuaskan bukan?. Ok sampai di sini dulu trik dari saya. Terimakasih atas waktunya untuk membaca jangan lupa komentarnya supaya ada feedback antara pembaca dan penulis

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan