Selasa, 22 Juni 2010

Cara perbaiki flashdisk yang rusak & Removable Disk Pemulihan

kerusakan flash disk anda bisa dicoba untuk menyelamatkan dan menghidupkanya lagi. Berikut ini langkah-langkah untuk memperbaikinya:

Software yang kita perlukan untuk keperluan ini adalah HP Drive Boot Utility (buatan HP namun jangan khawatir ternyata bisa kita gunakan untuk merek yang lainya. Bahkan untuk memory kamera juga). Anda bisa download di sini.


Setelah di download, jalankan dan pilih drive untuk falsh disk yang akan diperbaiki.
Pilih tipe format disk yang mau di gunakan (FAT, FAT32 atau NTFS)
Pilih Quick Format
Kemudian pilih start untuk memulainya.

sumber: yahoo!! answer


Removable Disk Pemulihan

Removable Disk Pemulihan
mengembalikan USB disk alat pengambilan file terhapus
Selasa, 11 Agustus 2009:
perangkat lunak pemulihan Removable disk dihapus mengembalikan gambar, file teks, musik format file dari USB tidak terdeteksi atau tidak dapat diakses atau drive eksternal. USB drive alat pengambilan rescues dihapus audio, video dan file gambar yang hilang akibat infeksi virus, rusak perangkat lunak. USB disk utilitas menyelamatkan folder pulih dari semua drive removable seperti kartu memori compact flash, smart media, drive mikro dan perangkat setara lainnya.
perangkat lunak pemulihan Removable disk adalah alat yang komprehensif untuk mengambil file rusak dan folder dari media yang diformat drive removable tanpa kesulitan apapun. USB disk utilitas menyelamatkan nyaman berjalan pada semua sistem operasi berbasis Microsoft Windows termasuk Windows Vista, XP, NT dan 2000 Removable media dll aplikasi data recovery memastikan pemulihan data setelah penggunaan tombol Shift-Delete atau mengosongkan recycle bin. Removable disk mengambil program pemulihan data bahkan jika "drive tidak diformat" atau "drive tidak terdeteksi" pesan kesalahan ditampilkan pada sistem komputer Anda saat mengakses semua media yang didukung pada PC Anda. USB disk perangkat lunak menyelamatkan mendukung semua removable media USB berasal merek seperti Kodak, Nikon, HP, Transcend, Kingston, Toshiba, Panasonic, Sony dll Advanced USB drive alat pengambilan adalah utilitas yang dapat diandalkan yang menyediakan pemulihan dienkripsi, zip atau file terkompresi dari tidak bisa diakses atau removable media tidak terdeteksi. Profesional pemulihan Removable disk aplikasi dapat dengan mudah digunakan oleh profesional dan non pengguna profesional. USB menyelam alat pemulihan menyediakan antarmuka user friendly pengguna grafis (GUI) dan membantu inbuilt manual untuk membantu pengguna.
Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Perangkat Lunak dilihat URL berikut ini:
http://www.datarecoveryprices.org/
USB removable file utilitas retrieval mengembalikan data yang rusak dari thumb drive, external hard disk drive, pen drive, USB didukung mp3 player, kartu memori dll
Removable disk pemulihan aplikasi
mengembalikan perangkat lunak pemulihan Removable disk hilang gambar, lagu, dan klip video dalam beberapa menit.
Kontak Detail
Nama Perusahaan: - harga pemulihan Data
Email: - drcpr@datarecoveryprices.org
Website URL: - http://www.datarecoveryprices.org

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan