Sabtu, 03 Desember 2011

BitDefender Antivirus Plus 2012 Full with Crack



Jika Anda sedang mencari perangkat lunak antivirus yang kuat dan mudah, BitDefender Antivirus Plus 2012 adalah pilihan nomer satu menurut FaiKShare. Antivirus menawarkan tampilan yang sederhana, penggunaan sumber daya yang sangat efektif dan harga yang menarik, BitDefender Antivirus Plus 2012 adalah perangkat lunak antivirus terbaik dan oleh lembaga TopTenREVIEWS dianugrahi sebagai pemenang Gold Award di bidang software antivirus. BitDefender Antivirus Plus 2012 adalah top-tier solusi perangkat lunak antivirus dengan perlindungan unggul dan kinerja (tidak tergantung apakah Anda seorang pengguna tingkat lanjut yang ingin mengontrol seluruh proses secara manual atau pengguna pada umumnya yang hanya membutuhkan solusi dalam menangani virus.

Perangkat lunak antivirus ini tersedia sebagai boxed software yang dijual offline atau melalui download online. Keduanya sama saja dan sangat mudah proses penginstalannya. Instalasi cepat dan termasuk instruksi step-by-step. Proses ini mencakup scan pra-instalasi dan tidak memerlukan reboot. User interface BitDefender Antivirus Plus 2012 ini sangat elegan dan minimalis. Anda dapat drag dan drop modul untuk melakukan tindakan langsung dari window utama. Antivirus ini juga menggunakan fitur yang disebut Autopilot yang berfungsi untuk membuat keputusan yang berhubungan dengan keamanan tanpa konfirmasi, tidak ada settingan untuk mengkonfigurasi, tidak ada peringatan dan tidak ada pop-up. Jika Anda memilih untuk membuat perubahan manual untuk pengaturan keamanan, Autopilot menutup dengan sendirinya dan car's cruise control anda akan membatalkan sendiri jika Anda menekan stop.

Kinerja
BitDefender Antivirus Plus 2012 sangat efektif dalam memblokir, menghapus, menetralkan dan mencegah infeksi malware. Penguji dan tinjauan dari pihak ketiga (termasuk FaiKShare) setuju bahwa BitDefender adalah salah satu yang terbaik. Software ini menjamin keamanan tanpa mengorbankan kecepatan. Teknologi Smart Scan mengambil keuntungan dari daya PC pengolahan tanpa memberatkan kinerja komputer anda. Tergantung pada apa tugas-tugas lain yang telah berjalan dan sumber daya yang tersedia, BitDefender Antivirus Plus akan menyesuaikan untuk mengoptimalkan operasi dan mempertahankan kecepatan. Dalam rangka mempertahankan kinerja maksimum yang memberikan kontribusi untuk kemudahan penggunaan, fitur Dispatcher Scan menemukan dan menggunakan sisa waktu yang tersedia jika pemanfaatan sumber daya sistem anda turun di bawah ambang batas tertentu.

Fitur
BitDefender Antivirus Plus 2012 melindungi terhadap sejumlah ancaman online, termasuk ancaman media sosial, virus, spyware dan penipuan phishing. Perangkat lunak ini melindungi Anda dari setiap sudut ancaman di internet, melalui email dan melalui pesan instan. Aplikasi scan semua web, IM dan lalu lintas email untuk mencegah malware, dan dapat mengenkripsi percakapan chatting. Selain itu juga terdapat layanan yang dapat menscaning suatu web sebelum browser membuka situs web tersebut sehingga dapat mencegah semua ancaman dari suatu situs. Dengan demikian SEO-poisoning dan serangan yang ditargetkan bahkan hasil pencarian teratas di Google yang berbahaya berbahayabisa dicegah.


Tampilan BitDefender Antivirus Plus 2012
Aspek terbaik dari perangkat lunak ini adalah tingkat keamanan yang tak tertandingi. Active Virus Control adalah fitur yang dapat mendeteksi dan menghancurkan ancaman secara diam-diam dengan menggunakan langkah-langkah proaktif untuk memantau semua aktivitas aplikasi. Dengan fitur ini, anti virus ini akan terus mengawasi perilaku file yang mencurigakan. Satu perbedaan kecil tidak akan menghentikan file tersebut (sehingga menghindari kesalahan deteksi), namun jika malware terdeteksi, BitDefender Active Virus Control akan mengunci file tersebut. Malware memiliki kesulitan melewati Active Virus Control ini karena kebanyakan malware berjalan mode kernel. Desain Active Virus Control juga sangat user friendly..

BitDefender juga memantau pengaturan privasi di Facebook dan Twitter dan menge-blok link apapun mengancam yang dikirimkan teman-teman Facebook anda melalui chat atau pesan dan dari dalam jaringan-jaringan media sosial. Sebuah Filter Anti-penipuan mendeteksi situs-situs penipuan yang mungkin scam dan mnegeblok Anda dari bank palsu, penipuan escrow dan karir / pekerjaan. Fitur lain yang ditawarkan produk ini dalam melindungi anda dari scammer adalah dengan layanan pemantauan kredit gratis. Layanan ini tersedia di Amerika Serikat dan akan mengingatkan Anda jika menemukan perubahan pada laporan kredit Anda.

Ketika ancaman seperti rootkits pelanggaran semua pertahanan lain dan mengganggu sistem operasi , Anda dapat reboot dalam mode Safe Mode, yang menempatkan Anda dalam suatu lingkungan di mana Anda dapat melakukan pembersihan dan pemulihan.

Sebuah alat khusus yang layak disebutkan adalah The Secure Gamer Mode. Apakah Anda sedang bermain video game atau modus layar penuh untuk presentasi atau video, gamer modus mematikan interupsi tetapi tidak mengorbankan proteksi keamanan. Anda bahkan dapat mengatur daftar game atau aplikasi lain yang memerlukan modus gamer untuk solusi yang sepenuhnya otomatis. Sebuah fitur yang serupa adalah Laptop Mode, yang menghemat sumber daya ketika laptop dihidupkan tanpa charging.

Sementara proaktif, deteksi heuristik dan teknologi real-time untuk pencegahan ancaman baru, update virus definisi tepat waktu juga merupakan bagian penting dari perangkat lunak antivirus. BitDefender dapat melakukan update secara otomatis dan berjalan tanpa memperlambat komputer Anda. Anda tidak perlu update secara manual (meskipun dapat disetting manual jika anda menginginkan), dan Anda tidak perlu khawatir tentang update memperlambat sistem anda. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir tentang pembaruan menyebabkan masalah atau kehilangan file program. Jika terjadi kerusakan file, BitDefender secara otomatis perbaikan itu sendiri dengan update terbaru.

Bantuan & Dukungan
Antivirus ini mudah digunakan tapi untuk saat-saat ketika Anda membutuhkan bantuan tambahan atau dukungan dengan suatu masalah tertentu, bantuan tersedia 24 / 7 melalui telepon, email atau live chat online. Bagian bantuan khusus di website BitDefender mencakup artikel, suatu pengetahuan, file bantuan, tips dan berbagai video tutorial. Integrated help antivirus ini akan membantu anda untuk menemukan jawaban dan informasi yang relevan.

Ringkasan
FaiKShare sangat terkesan dengan kinerja BitDefender Antivirus. Pengembangnya terus berinovasi dan meningkatkan untuk mempertahankan posisi premier di software antivirus dari tahun ketahun. Ancaman online baru terus muncul dan target kerentanan yang berbeda tetapi BitDefender Antivirus Plus 2012 mengalahkan ancaman dari virus, worm, Trojans dan malware lainnya. Bitdefender juga melindungi terhadap bahaya yang muncul pada jaringan media sosial. Dan melindungi Anda dari email yang berbahaya dan situs web berbahaya. Hal ini secara efektif dilakukannya, seperti yang telah didokumentasikan oleh reviewer pihak ketiga. Untuk menginstal dan menggunakan juga sangat mudah. Produk ini berisi fitur yang mengantisipasi sebagian besar situasi keamanan sistem anda. Antivirus ini juga dapat menyesuaikan dengan baik jika Anda sedang bermain game atau laptop Anda dicabut dari listrik. Ia juga akan menyesuaikan penggunaan memory saat anda menggunakan komputer berat dan tidak mengkonsumsi sumber daya sistem. BitDefender akan mengupdate sendiri dan berfungsi tanpa mengganggu Anda, kecuali Anda ingin menjadi lebih terlibat dalam keputusan keamanan. Jika sesuatu yang buruk membuat jalan terakhir BitDefender sedemikian rupa sehingga produk tidak dapat membersihkannya, reboot dengan Rescue Mode akan mengisolasi dan mengakhiri masalah. Anda juga dapat selalu menghubungi pengembang untuk bantuan melalui online chat, telepon atau email pada setiap hari dan pada jam berapa pun.

Kelebihan dan Kekurangan BitDefender Antivirus Plus 2012
Kelebihan
Antivirus terbaik 2012 menurut TopTenReviews dan banyak lembaga survey lainnya (AV Test, Choice Magazine, ConsumerSearch.com and Which? Magazine).
Setup Wizard yang canggih dan hebat
Panel jelas dan ringkas
Sangat rendah konsumsi sumber daya, dapat menyesuaikan dengan PC, tanpa mengurangi kemampuan proteksinya
IM Enkripsi
Game Mode dan Mode Laptop
Kekurangan
Tampilan window monoton

Link Download
Download BitDefender Antivirus Plus 2012 Free
Untuk Windows 32 Bit (XP, Vista dan 7 32 bit)
Untuk Windows 64 Bit (Vista dan 7 64 bit)
Cara Instalasi dan Crack BitDefender Antivirus Plus 2012.
Install BitDefender Antivirus Plus 2012.
Pilih "Evaluate this Product" - Masukkan email dan password anda (bebas dan bisa ngasal).
Setelah Install selesai - Restart - Masuk ke SAFE MODE.
SAFE MODE : Restart - Tekan-tekan F8 sebelum booting.
Jalankan "Box_BD2011.exe" - Klik "Year 2045" - OK
Restart Lagi. BitDefender anda akan aktif sampai tahun 2045.
Silahkan Update dan Scan komputer anda.

sumber & thanks to : http://www.faikshare.com


0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan